Grade 9 Part 2

           Contoh ceritannya adalah pas hari H sebelum pensi. Pensi masih sekitar 2 bulan lebih, tapi udah dipersiapkan apa aja yang harus ditampilkan buat pensi nanti. Kelas 95 mau membuat sesuatu yang berkesan, taapi binggung mau menampilkan apa. Akhirnya muncul ide untuk menampilkan Tari Kecak Ala 95. Memang sih, nggak mirip sama tarian aslinya. Tapi okelah. Dari latihan buat pensi yang berhari-hari,banyak banget ceritanya. Mulai dari setiap jam kosong pasti waktu itu digunakan untuk latihan Pensi. Kembali ketariaannya, setiap Tarian itu pasti ada yang nari dong?. Dari situlah beberapa anak dipilih buat menampilkan Tarian Kecak.parahnyaa anak-anak yang kepilih tuh anak yang susah banget diatur. Untungnya Tarian Kecak itu di mixing sama anak-anak perempuan. Jadinya gak separah yang dibayangkan. Dalam latihan Tari Kecak itu, anak-anak cowoknya nggak niat banget latihan. Kalau pensi nampilinnya kaya gitu, nggak tau deh apa jadinya.

           Sebelum Pensi atau latihannnya pasti ada suka dukanya. Sukannya, di sela-sela jam pelajaran pasti ada aja alasan untuk gak belajar. Alasannya buat latihan pensi. Sampai anak-anak di kelas kompak bilang mau latihan pensi, padahal 60% anak di kelas gak ada hubungannya dengan latihan pensi. Mereka cuman mau main, terbebas dari pelajaran yang memusingkan kepala, pokoknya kalau sampai di setujuin sama guru, pasti pada bersorak sorai, teriak-teriakkan berasa kaya orang dibebasin dari penjara. Rasanya senang banget.

Advertisements
By Fah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s