Grade 9 Part 4

            Sekarang dukanya, hari-hari pas latihan pensi susah banget ngajak anak-anak cowok buat latihan. Mereka tuh cuek dan kesannya bodo amat. Terus kalau anak-anak cewek tugasnya pada maksa anak-anak cowok buat latihan. Diomongin baik-baik aja tuh nggak bisa, harus pake nada tingi dan narik urat dalam-dalam (tanda nahan sabar). Pasti anak-anak cewek yang terlibat pensi pada kesal. Karena mereka sudah latihan dan merencanakan acara buat tampilan pensi itu berbulan-bulan. kalau dikelas kelas lain,kayanya gak serutin kelas 95 yang sering banget latihan buat pensi. Mungkin itu kali ya yang buat anak-anak cowok buat latihan?. Pernah pada suatu waktu,ketua kelas sama sekretaris sampe nangis karena kesal sama ulah dan tingkah anak cowok yang nggak mau latihan. Mereka berdua debat, sampe putus asa dan sempat nyerah dan mending 95 nggak nampilin apa-apa buat pensi. What? Padahal udah latihan lama, masa dihentiin gitu aja.

           Dari mereka berdua nangis-nangis akhirnya anak-anak cewek iba dan bersimpati dan coba menenangkan mereka berdua (kalau anak cowoknya sih bodo amat). Yang lain juga nggak setuju kalau Sembilan lima nggak tampil di acara pensi L padahal pensi udah semakin dekat. Akhirnya anak-anak cowok yang terlibat pensi pada mau latihan lagi (harus nangis-nangis dulu kali ya?). dan pernah sempat kepikir, 95 nanti dipensi apa kaya gini ya?. Tinggal beberapa hari pensi, semua udah di persiapkan. Mulai dari kostum sama property buat nari. Tinggal nunggu aja pas “Pensi” jadinya gimana.

Advertisements
By Fah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s