Grade 9 Part 5

         Inilah hari yang ditunggu-tunggu sama semua anak kelas sembilan. Anak-anak OSIS sudah menyiapkan acara ini dari berbulan-bulan yang lalu. Di pensi ini nggak cuman anak kelas Sembilan aja. Dari kelas tujuh dan delapan juga ada. Waktu dimulainya pensi sekitar pukul 8 atau 8.30. tapi, beberapa anak sudah ada yang datang dari pukul 6.00. di pensi ini nggak cuman anak SMPN 5 aja, disini juga ada anak-anak dari sekolah lain. Wah, banyak orang yang berantusias. Oh iya, dipensi ini banyak acaranya. Diantaranya, penampilan tiap kelas mulai dari kelass 7 s/d 8, performance band, bagi-bagi door prize, dan di pensi itu berasa kaya bazaar makanan dan pameran. Semua lorong penuh. Kalau dibayangin kira-kira 800 orangan kali ya. Kalau dilihat angkanya sih sedikit. Tapi, kalau 800 orang dengan kapasitas SMPN 5 yang kecil kan berasa sempit banget. Kembali lagi ke 95, kalau di 95 pagi-pagi sudah disibukkan sama stand atau dagangannya. Meja sudah disusun, berikut bahan-bahan buat jualannya.Di sisi lain 95 juga menyiapkan diri untuk perform nanti. Tapi justru 95 lima ribet sama standnya. Dan parahnya gue di suruh buat jaga stand. Ohhh tidaaakk. Pas denger hal itu cuman bisa diam, nggak tau harus ngapain. Untungnya ada bukan cuman gue doing, beberapa teman juga ikut jaga stand.
          Sembari nunggu stand dibuka, kita bisa keliling dan ngeliat setiap kelas mendirikan stand, semuanya sibuk mempersiapkan stand mereka, disisi lain pameran karya anak-anak SMPN 5 juga dipersiapkan. Keliling sekolah kayanya sudah cukup. Kita kembali lagi kestand 95. Baru aja duduk sebentar, Ehh adek kelas ada yang beli. Kaget, bingung, dan bilang “Hahh, mau beli!!!”. Panik banget, gimana nggak panik. Standnya aja belum dibuka tapi ada yang beli. Dan di stand itu ternyata banyak pembelinya. Kembali keanak-anak yang mau pentas, sebelum mereka tampil, pasti harus di make up dulu dan ganti kostum dong? Ternyata, ada beberapa anak yang nggak mau di make up. Harus maksa-maksa supaya mau :D. akhirnya berhasil juga.
Saatnya yang di tunggu tiba juga. Akhirnya kelas Sembilan lima tampil juga. Penasaran jadinya kaya apa. waiting…….

Akhirnya 95 udah tampil dong… Okelah penampilannya. Congrats! udah latihan lama, hasilnya nggak mengecewakan. Proud for Revonif!

Advertisements
By Fah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s