Grade 9

          Wow, sekarang kita sudah menginjak kelas yang palling tinggi di tingkat sekolah menengah pertama. Atau dibilang kelas 9 bisa juga dibilang kakak kelas yang paling berkuasa Hahaha :D. awal bertemu, mungikn kita semua udah tau nama satu sama lain dari kelas sebelumnya. Di kelas 9 ini banyak banget cerita, kisah, gossip, rahasia, rasa suka, rasa benci, persahabatan, permusuhan, pereselisihan, pertengkaran, insiden dan banyak lagi. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, sekarang dimulai dari cerita pertemuannya dulu. Di awal kita ketemu, kita saling berkenalan dan bisa duduk bareng. Di awal ini mungkin kita semua masih belum mengerti, baik mengerti satu sama lain atau mengerti pelajaran yang tingkatannya lebih sulit dari sebelumnya. Di sini, kita bertemu dan kenal dengan pengajar dan wali kelas baru di kelas 9.

           Diantara semuanya, pasti ada yang kita suka dan nggak. Kalian sendiri sudah pasti tau lah. Rasanya di kelas 9 tidak ada 1 tahun?. Memang iya, di kelas 9 kita hanya beberapa bulan saja. Anehnya, walau beberapa bulan aja kita di kelas 9 banyak banget cerita dan kisah yang mengesankan, menyenangkan, menyedihkan, memalukan, dan akan selalu terkenang. Kita ambil beberapa aja ya ceritanya, contohnya , karena saya sendiri di kelas 95 jadi, saya ceritain masa-masa di kelas 95 aja. Contohnya, di kelas Sembilan lima, kita semua di cap sebagai kelas tersusah untuk diatur, terberisik, terbandel dan pokoknya dicap sebagai kelas terjelek. Sebenarnya nggak, kebanyakan anak Sembilan lima susah diatur dan susah dibilangin. Padahal mereka semua punya potensi, kreatif, pintar, dan kelas yang humoris.

Advertisements
By Fah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s