Intro”

Hai… Hari ini wordpress baru udah jadi yipiee~ Sebelum posting-memposting mau perkenalan dulu nih. Tapi perkenlannya cuma secara singkat aja ya. kalau mau lihat lebih lengkapnya bisa dilihat dibiografi atau riwayat hidup saya nanti -_-“. Mulai dari nama. Nama saya Nurhidayah Ulfah. Bisa dipanggil Ulfah atau Ipeh -_-” ( itu temen-temen saya yang disekolah yang manggil kayak gitu). Kalau mau panggilan yang lain juga nggak apa-apa, susk-suka L dah. Umur saya sekarang 15 tahun (lewat berapa bulan saya nggak tau). Sekarang bersekolah di SMKN 3 Jakarta di Jalan Garuda, Kemayoran. Di jurusan Akuntansi. udah cukup segitu aja ya. Saya suka iseng-iseng nulis atau buat cerita yang akhirnya saya posting ke blog ini (tapi nggak semua yang saya tulis bakal diposting), karena penulis pemula jadi mohon dimaklumi kalau sukaa typo kata-katanya kurang baik de el el. Cukup sekian, Terima kasih. (kayak naskah pidato -__-)

Advertisements
By Fah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s