DC Kebanjiran part 1

Hai… mau cerita nih. cerita kali ini aneh tapi gak apa-apa deh, dari pada wordpress nya nggak ke isi :D. Waktu itu di hari kamis( tanggalnya lupa), dari pagi itu hujan  deres banget. Dari pas gue berangkat sekolah udah hujan deres, adem lah Jakarta pokoknya. Dari situ gue berharap itu hujan nggak berhenti sampe jam 8. Udah bel masuk, tapi dihari itu tumben nggak ada guru yang masuk buat ngajar ke kelas. Ada seneng dan nggak nya. Tapi lebih banyak senengnya sih haha. Jam 7… Jam setengah 8.. Jam 8.. Jam setengah 9.. Jam 9.. lah harapan gue kelebihan hujan belum berhenti di jam segitu. Mendadak berita di twitter heboh kalau katanya Ibukota Kebanjiran -_-. Yaelah. Gue cek ke luar kelas dari lantai 3, kakak kelas udah pada keluar kelas buat bersihin air yang masuk ke kelas mereka. banjir di sekolah gue nggak tinggi, cuman sepergelangan kaki. Di jam 9, akhirnya sekolah memulangkan murid-muridnya. Akhirnya pulang, dan seperti biasa DC mutusin nggak langsung pulang dulu karena hujan masih deres. DC mampir kerumah Ama dulu. Payung berdua buat berlima. DC dan gue keluar sekolah dan gue kaget di depan sekolah ternyata banjir udah sebetis gue ( perasaan dilapangan ga segitu). tapi untungnya sepanjang jalan menuju rumah Ama nggak banjir. Di tengah huajn, DC pada rebutan payung, keujanan, becek-becekan dan parahnya DC pada teriak di jalan cuma gara-gara kecoa. Terus dpas becek-becekan si Anggi jailnya pun muncul, kita jadi nge ringding dong dipinggir jalan. Kayak anak kecil tau nggak-_-. Alhasil, bseragam gue basah kuyup grgr Anggi dan yg lain juga gitu. Bikin esmosi tuh orang. Akhirnya udah nyampe rumah Ama. Dirumah Ama jemur seragam yg basah grgr ringdingdong tadi u,u dirumah Ama juga ngeringin badan. Diruamh Ama juga sambil nonton Death Note gelap-gelapan. Sekitar jam 2 gue dan yang lain pulang dari rumah Ama. Karena nggak ada satupun kendaraan umum yg beroperasi saat kondisi banjir. Gue sama temen gue Novi pun memutuskan untuk pulang jalan kaki. Jauh sebenernya-_-. Tapi dari pada nggak pulang….

 

 

By Fah

Leave a Reply

