DC Kebanjiran Part 2

.. Akhirnya gue, Novi, Tyas pulang jalan kaki. Hadeh… lama nggak nyanpe-nyampe. Pas udah di Bendungan Jago pisah deh sama Tyas. Tinggal gue sama Novi. Di Bendungan Jago kita berdua mau nunggu kendaraaan umu yg lewat, siapa tau aja ada. Di situ gue nunggu 1 jam-an. Nyerah deh nunggunya lama banget. Akhirnya kita berdua ngelanjutin perjalanan pulang dengan jalan kaki lagi. Jalan terus menerjang banjir mulai dari yang sepergelangan kaki sampe yang sebitis. Pasrah deh gue pulang begitu, dijalan juga kecipratan air mulu sama motor baju yang udah kering basah lagi. Disebrang jalan gue liat udah ada garis polisi mobil satpol pp ada apaan deh.(?). Pas udah di jembatan Marto kok disitu udah pada rame sama warga sekitar situ. Dan banayk motor juga parkir disitu ada apa lagi deh (?) pas turunan jembatan jalan udah ditutup sama bangku kayu gitu. Ternyata banjir, kita berdua diem sebentar dan mikir “nggak ada pilihan lain, mau gamau nerobos banjir dari pada nggak pulang kerumah”. Pas baru turun sebentar baru sebetis eh pas jalan sekitar jarak 2 meteran tiba2 udah sepaha. Lah bawahan basah semua. Mau diapain lagi -_-. Novi sama gue jalan kaki menerjang banjir setinggi itu. Sebagai penyemangat kita berdua pun menyanyikan lagu Kiyowo..Kiyowo… . Nah pas setengah perjalanan si Novi ngeliat ikan mas yang panjangnya kira-kira 40 cm. Itu ikan lewat didepan kita berdua. Si Novia teriak “ikan..ikan!!! sambil lari ditengah banjir-_- dan ada mas-mas yg ngejar itu ikan. Tapi gokilnya dia nggak dapetin itu ikan . Gue kaget ternyata hapenya Novi nyemplung ke banjir XD. Sempet bengong sebentar terus panik terus ketawa:D lagian ada2 aja. Hape taro kantong, lari pas banjir, nyemplung deh wkwk. Tapi untungnya nggak kenapa2. Kita berdua pun melanjutkan perjalanan. Masih jauh… sambil nyanyi Kiyowo sambil cerita2 juga. Udah cukup ceritanya sampe situ aja. Capek ngetik nih, udah males juga soalnya. Cukup sekian dan Terima Kasih.

Advertisements
By Fah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s