Grade 9 Part 15

Sesudah menunaikan sholat Dzuhur, Pembukaan perpisahan pun segera dimulai dengan sambutan dari para guru dan lain-lain. Setelah itu ada pembagian kamar wisma untuk para murid. Setelah pembagian, para murid pun bergegas ke wismanya masing-masing. Waktu itu wisma gue ada di bagian atas, jadi harus naik-naik tangga dulu buat sampai disana. Di wisma yang gue tempatin itu isinya anak cewe Revonif sama sebagian cewe Sempak(Sembilan Empat Kingdom) + guru & staff. Pas baru dateng pada sibuk sama kamar masimg-masing. Disiang harinya anak-anak di kasih waktu istirahat ditempat yang sudah disediakan. Akhirnya anak-anak pada keliling di sekitar. Mereka pun membaur, jalan sana jalan sini. :D. penasaran. Cuaca saat itu mendukung banget, di siang hari tapi cuaca masih sejuk dan waktu itu awan agak mendung. Tapi nggak hujan dong. Gue dan beberapa anak yang lain pun keliling nyari tempat bagus. Dan banyak anak-anak juga yang foto-foto disana. Namanya juga perpisahan gitu lho, saying kalo nggak diabadikan (apa banget kata’’nya). Ya pokoknya waktu buat keliling sama temen-temen itu seru juga. Waktu udah menunjukan sekitar pukul jam 3an, semua anak kalao nggak salah udah disuruh balik ke wisma. Gue dan temen-temen pun akhirnya balik ke wisma. Katanya harus persiapan buat malem nanti. Di wisma yang gue tempatin tuh langsung mendadak rame karena Revonif latihan dance buat performance nanti malem. Beberapa anak ada yang sholat Ashar, ada yang mandi ada juga yang latihan. Kalau gue sih cuma ngeliatin mereka selama latihan dan ngobrol sama temen gue yang lain. Lumayan lama latihannya, pokoknya habis maghrib mereka harus kumpul di aula. Pas ditengah- tengah latihan ada kejadiaan yang ngga mengenakan. Tiba-tiba beberapa anak Revonif ada yang marah dan kesel karena latihan mereka kali ini kurang serius dan juga ada penyebab lainnya karena ada anak Sempak yang mondar-mandir masuk wisma yang buat mereka agak terganggu sama latihan.-____-. Latihan pun berlanjut sampai sekitar jam 5an. Setelah itu mereka pada mempersiapkan diri habis Maghrib untuk langsung ke aula bawah.

Kira-kira begitu ceritanya, masih ada lanjutannya di Part 16. Lagi proses proses pembuatan -,- Jehh.. mau inget-inget dulu, soalnya agak lupa.~~~

 

By Ulfa Narhd

Leave a comment